www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Jumat, 17 Desember 2010

Agar cewek bisa pipis sambil berdiri.

Bagi para pembaca dari kaum cewek atau perempuan, pernahkah Anda pipis sambil berdiri? Kemungkinan besar Anda menjawab tidak pernah. Karena bentuk alat kelaminnya, kaum cewek atau perempuan akan mengalami kesulitan jika ingin buang air seni atau pipis sambil berdiri seperti halnya kaum laki-laki. Biasanya kaum perempuan melakukannya sambil jongkok. Tapi kini ada alat unik yang memungkinkan kaum perempuan untuk bisa buang air seni sambil berdiri. Namanya P-mate dan diproduksi di Belanda. P-mate terbuat dari kertas kardus daur ulang. P-mate ini mungkin berguna bagi kaum wanita yang sedang bepergian atau enggan menduduki kloset duduk kotor yang biasanya banyak dijumpai pada WC umum.

KALAU CEWEK PIPIS BERDIRI

Kalau Anda cewek dan kebelet buang air kecil di tempat umum tapi toiletnya kotor, apa yang akan Anda lakukan? Membersihkan dudukan kloset atau pipis sambil berdiri? Di Singapura, kini sejumlah cewek mencoba pipis sambil berdiri dengan memakai P-mate. Perkakas impor asal Belanda yang terbuat dari kardus daur ulang itu bekerja seperti saluran air.

"Aku jadi tahu bagaimana rasanya pipis seperti cowok," kata Michelle Lim, 20 tahun. P-mate, yang sekali pakai ini, membantu kaum hawa agar bisa pipis sambil berdiri pada saat terdesak. "Capek juga kan kalau mesti membersihkan dudukan kloset di tempat umum." Asisten Manajer Penjualan P-mate di Singapura, Cynthia Teo, mengklaim perkakas ini amat berguna.

"Cocok buat perempuan yang suka bepergian, yang sedang hamil, dan malas duduk di kloset yang kotor," tuturnya berpromosi. Katanya, perkakas jinjing ini baru Juni nanti diperkenalkan. "Pas acara Festival Bir." Sebab, kata dia, saat itu jumlah toilet terbatas. "Biar cewek-cewek bisa langsung pipis tanpa berlama-lama membersihkan klosetnya," kata dia. Tertarik?

Tidak ada komentar: