www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Jumat, 17 Desember 2010

Rahasia memikat lawan jenis dari sudut pandang ilmiah

Memiliki daya tarik untuk bisa memikat lawan jenis seperti sudah menjadi dambaan banyak orang. Tapi bagaimana caranya? Meskipun sudah banyak juga orang yang membeberkan banyak teori tentang cara-cara memikat lawan jenis, tapi selalu saja ada orang yang menawarkan cara yang lebih baru untuk memikat lawan jenis. Seperti yang dilakukan Darren Burke dan Danielle Sulikowski, sepasang suami istri dengan penelitian mereka tentang rahasia untuk memikat lawan jenis. Teori yang mereka tawarkan lebih bersifat ilmiah dan telah disampaikan melalui jurnal ilmiah Evolusi Psikologi. Apa kata pasangan suami istri ini tentang rahasia memikat lawan jenis menurut hasil penelitian yang mereka lakukan?

INI LHO RAHASIA MEMIKAT LAWAN JENIS

Strategi yang salah bila hanya mengandalkan kecantikan atau ketampanan wajah guna menarik lawan jenis. Pasalnya, wajah bukanlah satu-satunya trik yang ampuh 100 persen.

Hasil riset mengungkap memiringkan kepala saat bertemu dengan lawan jenis cukup sahih untuk mengeluarkan chemistry terhadap calon pasangan. Disebutkan pula dalam penelitian itu perempuan tampak terlihat lebih memikat bila kepala mereka membentuk sudut kemiringan 10 derajat. Sebaliknya pada laki-laki tampak lebih maskulin ketika kemiringan kepala mereka mengikuti garis lurus hidung.

Duet peneliti suami dan istri Darren Burke dan Danielle Sulikowski menyimpulkan perbedaan trik rayuan pada laki-laki dan perempuan disebabkan tinggi anatomi tubuh yang tidak sama. Sebelumnya pasangan ini meminta relawan menjadi model 3D dalam berbagai posisi wajah.

Burke, dosen senior psikologi di University of Newcastle Australia, mengatakan daya tarik wajah manusia dari persepektif evolusi telah dipelajari secara ekstensif. Menurutnya, ada kesenjangan pengetahuan manusia terhadap aspek maskulin dan feminim dalam wajah. "Riset ini berhasil menemukan sudut wajah yang tepat untuk mempengaruhi daya tarik kita terhadap lawan jenis.," paparnya seperti dikutip dailymail, Rabu (24/11).

Dr Sulikowski mengatakan kepada jurnal ilmiah Evolusi Psikologi bahwa temuannya menawarkan beberapa petunjuk untuk membantu mengungkap 'misteri ritual berpasangan'. "Temuan-temuan ini berkontribusi besar terhadap pemahaman kita tentang peran daya tarik wajah dalam evolusi, " ujarnya. Dia pun berencana untuk melanjutkan riset guna mengetahui apakah seseorang sadar saat memiringkan wajah mereka begitu menggoda.

Tidak ada komentar: