www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Jumat, 17 Desember 2010

Cara super meningkatkan traffic pengunjung blog

Ada beberapa cara untuk menaikkan jumlah traffic situs blog. Promosi optimal memang sangat diperlukan jika ingin meningkatkan pengunjung secara drastis.

Selain promosi online, promosi offline juga perlu dilakukan. Nah, saya akan mencoba memberikan beberapa cara berpromosi secara offline, tetapi mungkin agak ekstrim untuk dilakukan. Berikut promosinya:

1. Buat stiker alamat url blog anda, kemudian tempel di motor atau mobil. Jika memungkinkan tempel juga di kendaraan milik teman atau saudara.

2. Beli baju putih atau warna lainnya. Kemudian sablon baju dengan alamat url situs blog. Pakai selalu baju itu ketika pergi ke kampus, mall, supermarket, pasar, atau sekedar nongkrong bareng teman di pinggir jalan.

3. Bikin selebaran sebanyak mungkin yang isinya mengenai situs blog Anda, gunakan kata-kata manis agar pembaca selebaran tertarik membuka situs anda. Tempel selebaran itu di tempat strategis, sebarkan di wilayah kampus, kantor, mall, pasar juga di jalan.

4. Kirim sms sebanyak-banyaknya kepada teman. Bilang pada teman anda jika anda punya situs blog baru, dan ingin minta pendapatnya.

5. Bikin spanduk dengan alamat url anda, pasang di depan rumah/tempat strategis

6. Kalau Anda tukang iseng, bisa menuliskan alamat url situs blog di tempat yang memungkinkan. Tulis url di meja sekolah atau kampus, tembok rumah makan, di halte, ruang merokok, tempat sampah atau di kendaraan umum.

Yup, hanya segitu saja yang dapat saya pikirkan tentang cara promosi situs blog. Selamat mencoba,

Tidak ada komentar: