www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Kamis, 16 Desember 2010

indonesia kaya kenapa miskin????

sungguh tak ada keraguan buat saya bahwa negara kita memang kaya luar biasa, tanah yang subur, hutan yang luas, lautan dengan kekayaan yang melimpah, tapi karena para pemimpin dan pengelola negeri ini dengan konsep setiap kebijakan adalah hasil putusan dengan persetujuan para wakil rakyat, maka hasilnyapun adalah kesejahteraan yang terwakili oleh mereka. bukti yang nampak nyata tanpa harus meminjam mata orang lain, hanya untuk tenaga ahli sebagai pendukung anggota dpr, maka harus dibangun gedung yang represantatif dengan biaya yang fantastis (1,6 T katanya).
salah kita kenapa sekular, bukan kah setiap pemimpin akan diminta pertanggung jawaban di dunia dan akhirat kelak. coba kaji kembali jika kita akan milih pemimpin. yang disodorkan adalah CV dengan pendidikan yang tinggi dan pengalaman berorganisasi yang hebat, tapi bagaimana dengan keimanan-nya? tak pernah ada. bahkan kalau perlu kolom agama yang dianutnya-pun dkosongkan/dihilangkan. bukan setian ajaran agama mendidik untuk tidak mencuri, untuk jujur, manah, tidak bohong, dan setiap urusan bukankah harus diserahkan kepada ahlinya (ma’af bukan jargon FOKE saat kampanyeu). inilah hasilnya… korupsi disemua tingkatan masyarakat. tak apalah toh kesejahteraan sudah terwakili oleh wakil rakyat?????

Tidak ada komentar: