www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Rabu, 15 Desember 2010

pssi semakin maju selangkah.

Sedikit Tentang PSSI

setidaknya saya akan memberika dua jempool tangan saya atau bahkan akan saya teambah jempool saya untuk saya berikan kepada timnas PPSI yang baru pada musim 2010-2011 ini, mengapa saya rela memberikan dua jempool siip saya tuk timnas PSSI ini?? karena tentunya karena kebanggaan saya terhadap cinta tanah air negara indonesia termasuk tim bolakaki PSSI, yang mana tim yang berada dibawah asuhan Alfred Riedl ini sekarang telah menunjukakan kembali taringnnya bahwa tim sepak bola indonesia tidak kalah bagusnya dengan tim-tim elite yang berada dikawasan erofa nun jauh dari negara Indonesia, kebanggan saya mulai muncul untuk tim garuda merah putih, setalah saya menyaksikan dan menikmati kemenangan yang didapat oleh tim sepak bola indonesia yang mana pada pertandingan pertama ketika tim merah putih menjamu tim dari negri Jiran, hasilnya sangat memuaskan kemenangan telak yang didapatkan tim merah putih yaitu dengan skor enam untuk indonesia dan satu untuk negri jiran itu.

kemenangan yang sangat fantastis dan sangat memuaskan untuk para pencinta bola mania yang selalu setia mendukung timna Indonesia. ditambah lagi dengan menyusulnya kemenangan tim merah putih ketika menjamu timnas laos yang bertandang ke indonesia untuk mengikuti ajang piala AFF, sama dengan yang dilakukan timnas dari negri jiran ketika melawan tim merah putih yaitu mengikuti kualifikasi piala AFF 2010.

ini baru awal dan kemenangan yang awal yang diberikan timnas Indonesia dibawah asuhan alfred, cukup sempurna apabila dilihat dari kemenangan yang didapatkan, karena kemenangan itu didapatkan benar-benar dari hasil kerja keras dan kerja sama yang baik yang dilakukan anak-anak asuh alfred, sehingga sudah dipastikan kemenangan yang didapatkan. walaupun lawan yang dihadapi timnas sangat tangguh tetapi timnas Indonesia masih bisa mengatasinya dan mendapatkan kemenangan telak berkat kerja sama yang baik.

dari pengelihata saya yang saya ketahui kwalitas dari lini per lini memang sudah sempurna dan bisa dibilang memuaskan karena memang dengan permainan yang bagus itu hasilnya memang kemenangan yang sangat telak. tapi tetap saja masih ada celah yang harus diperbaiki dan harus segera diperbaiki agar menjadi lebih sempurna dan mendapatkan hasil lebih baik. untuk lini depan kalau menurut saya sudah sempurna karena dari hasil pertandingan yang telah dilalui dapat dilihat ketenangan dua straiker yang tidak diragukan lagi, sehingga menghasilakan permainan yang indah dan tidak membosan yang dibangun oleh kedua straiker itu, dan bahkan kedua straiker itu telah sama-sama mencatatkan namanya dipapan skor sebagai pencetak gawang ke gawang lawan.

sedikit bergeser kelini tengah atau gelandang dan sisi wings kanan dan kiri, semua sudah mendekati sempurna dan sudah bisa melakukan kerjasama dengan dua straiker yang ada dilini depan sehingga bola-bola yang dialirkan sangat terarah dan teratur, kedua lini inilah yang akan menyuplai bola dan membagikannya sehingga bola-bola mengalir kelini depan dengan baik dan dapat diselesaikan dengan baik pula oleh dua orang straiker sehingga menjadikan gol yang menentukan kemenangannya. tetapi dilini wings kanan kiri masih sering nampak permainan yang mengandalkan individu tanpa mau membagikan bola dengan teman yang lain yang lebih bisa mencetakkan gol, karena keegoisan beberapa pemain itu menjadikan kesempatan-kesempatan yang sudah pasti menjadi gol menjadi sia-sia tanpa arti.

dan terahir dilini belakang yang sangat masih keropos dan sering melaukan kesalahan-kesalahan yang harusnya tidak terjadi, masih sering pemain belakang memainkan bola-bola didepan pertahan kita sehingga kadangkala membahayakan gawang yang dikawal oleh markus horison, dan sebaiknya alfred lebih jeli untuk memperhatikan lini belkang yang masih membiarkan pemain lawan yang berada dibarisan pertahanan tim merah putih bebas dibiarkan tanpa kawalan, sehingga sering merepokan sang penjaga gawang. untuk penjaga gawang sendiri sudah cukup bagus dan sempurna, karena kelincahan penjaga gawang tim Idonesia gawang tim merah putih baru kemasuka satu gol.

yang paling penting adalah saya memohon kepada sang majager atau pelatih timnas Indonesia, saya sebagai salah satu dari ribuan pendukung timnas Indonesia mengharapkan kepada sang pelatih atau alfred untuk murah senyum donk, masa seorang pelatih begitu, engga kebobolan atau membobol gawang lain sang alfred atau pelatih hanya manyun tanpa ada expressi. semua yang dilakukan alfred basi, seharusnya apa bila anak asuh nya bermain dengan baik dan salah satunya bisa menjebol gawang lawan sang pelatih harus merasa senang dan paling tidak senyum atau menunjukan wajah yang senang dan bahagia. jangan selalu merengut alfred.

tatepi tetap satukata buat timnas indonesia . maju terus jadikan garuda lebih perkasa di asia tenggara bahkan garuda sakti tak terkalahkan sepanjang sejarah masa depan,bahkan tuk tingkat dunia pun. faid faghed.2010.

Tidak ada komentar: