www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Jumat, 17 Desember 2010

Jika Sudah Menikah, Hapus Facebook Anda

Seorang Pendeta bernama Cedric Miller asal Amerika Serikat (AS) mempunyai saran yang cukup kontroversial. Dia mengatakan jika suatu saat nanti Anda telah menikah maka segeralah menghapus akun Facebook Anda. Kenapa?

Nasihat Miller ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya dalam enam bulan terakhir, 20 pasangan suami istri datang kepadanya karena hubungan mereka hancur dan kebanyakan menyalahkan Facebook.

"Jika Anda sudah menikah, tutup akun Facebook. Godaan ini terlalu besar," katanya, seperti dilansir TG Daily, Jumat (19/11/2010).

Dia juga mengatakan, mengacu pada bagaimana mudahnya untuk memiliki hubungan cyber dengan orang lain, atau untuk mengekspos urusan luar nikah yang terjadi. Agar dapat mengekspos, atau setidaknya tampak untuk mengekspos, kehidupan yang berbeda dari seseorang yang Anda pikir Anda tidak tahu.

Jika pasangan suami istri benar-benar harus menjaga akun Facebook, Miller menyarankan untuk berbagi password dengan pasangan, menjaga transparansi di sana dan tidak ada hal apapun yang disembunyikan.

"Ketika mempunyai akun Facebook seseorang biasanya akan mengurangi komunikasi di dunia nyata. Ini jugalah alasannya mengapa pasangan rawan mengalami konflik," tandasnya.

Tidak ada komentar: