www.bankkamu.blogspot.com

blog ini khusus untuk menyimpan artikel artikel dan bisnis terutama bisnis yang berbasis on line di dunia maya internet.mohon maaf jika masih banyak kekurangan baik dari segi artistik blog dan isi jauh dari sempurna.kami masih banyak butuh bimbingan dan arahan serta kritikan yang sifatnya membangun untuk kesempurnaan blog kami ini.trima kasih telah mau berkunjung di rumah kami ini...www.bankkamu.blogspot.com.

Kamis, 16 Desember 2010

korupsi jangan jadikan budaya

Para petinggi yang hidupnya di gaji poleh rakyat, saat mereka berusaha menjadi wakil rakyat, mereka berlomba-lomba menarik perhatian rakyat dengan memberi janji-janji akan memperhatikan dan mensejahterakan hidup mereka yang memilihnya. tapi semua itu berbeda dengan kenyataannya.

Para petinggi yang sudah bekerja di pemerintahan ( gedung mewah yang bernama DPR/GEDUNG PUTIH ), hanya memikirkan diri sendiri dan memperkaya dirinya, seharusnya mereka yang menjadi wakil rakyat harus memikirkan nasip rakyatnya yang kesusahan dengan membuka lapangan pekejaan sehingga angka kemiskinan bisa berkurang di negara ini dan tidak perlu rakyat indonesia menjadi menjadi TKI di luar negri yang hanya di perlakukan sebagai sapi perah dan diperlakukan tidak manusiawi.

sebagai contoh TKI yang berada di malaysia mereka di perlakukan tidak manusiawi, dan ada yang di hukum mati gara-gara hal sepele. ini sungguh keterlaluan seharusnya negara ini malu dengan kekayaan alam nya yang sangat melimpah tetapi mengapa banyak masyarakat yang ingin bekerja si luar negeri, ini karena Masyarakat indonesia tidak bisa mengolah kekayaan yang ada, sehingga negara lain bisa menjajah kekayaan kita dengan membuat tambang emas Free port yang dikelola oleh perusaahan asing, dan indonesia hanya diberi sedikit dari penghasilan yang di dapatkan oleh perusahaan asing itu.

karena rakyat indonesia tidak memiliki ilmu yang mumpuni untuk memanfaatkan kekayaan alam yang ada. seharusnya pemerintah bisa berperan aktif dalam memejukan pendidikan dengan membebaskan biaya pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi agar orang yang tidak mampu bisa melanjutkan sekolah dan bisa memajukan negeri ini.sebenarnya sudah baik pemerintah membebaskan biaya pendidikan sampai tingkat SLTA, tetapi mengapa masih ada sekolah yang menarik iuran sekolah.

Tanya mengapa…….?????? Mungkin uangnya tidak sampai ke pihak sekoalah atau DI KORUPSI pihak-pihak yang tidak berytanggung jawab itu yang harus di berantas agar negara ini maju, jika ada pejabat yang terbukti melekukan korupsi harus di hukum MATI seperti yang dilakukan pemerintah CINA yang menghukum mati pejabatnya yang melakukan korupsi. tidak hanya menon aktifkan pejabat yang melakukan korupsi dan hanya menghukum pejabat itu dengan mengembalikan uang yang di korupsinya. Jika pemerintah indonesia mencontoh kebijakan yang dilakukan pemerintah CINA , saya yakin kasus korupsi di indonesia tidak akan terdengar lagi, dan indonesia akan lebih maju dari negara maju yang lain… SEMANGAT INDONESIA…

Korupsi tidak hanya dilakukan pejabat pemerintahan yang bekerja di gedung DPR, Pejabat pemerintahan yang menjaga rakyatpun sering melakukan korupsi ..hmmm… Para petinggi di sana yang sering melakukan korupsi tidak sadar mengajarkan rakyat kecil belajar korupsi seperti yang di lakukan para tetinggi disan.

Sebetulnya negara Indonesia itu Negara paling Kaya di seluruh dunia dengan adanya Tambang emas,Tambang Timah, Hutan Tropis dan masih banyak yang laenya yang masih tersembunyi. Andai aja orang Indonesia pintar akan mengolah kekayaan alam Mungkin di negara ini gak ada yang namanya KEMISKINAN di Negara ini..

bagai mana Pendapat kalian semua tentang peristiwa yang seperti ini yang tidak bisa hilang di Negara kita???

Tidak ada komentar: